Ariel Tatum Kesal Instagram di Penuhi Iklan

INDTRends.com| Siapa yang tidak mengenal artis multi talent ini yups namanya Ariel Tatum. Beberapa hari ini di Instagram sedang hangat dengan postingan gadis ini. Ariel Tatum yang mengawali karirnya sebagai model ikan ini lahir di Jakarta, 8 November 1996. Ariel sekarang sudah menjelma menjadi seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia.

Ariel_Tatum (1)

Karier di dunia layar lebar dimulai tahun 2005 dimana Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Setelah debutnya sebagai pemain film, tawaran dan film pun banyak berdatangan. Berikut adalah film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Setelah sukses di layar lebar, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi beberapa judul sinetron seperti Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama. Wow multitelent banget ya.

Tidak hanya itu, Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta. Terjunnya Ariel pada dunia musik tanah air dimulai pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso.

Kekesalan ini berawal dari membanjirnya pengiklan yang muncul di akun instagram pribadinya. Ariel mrngkonfirmasi bahwa dirinya hanya menerima kerjasama untuk paid endorsement yang datang secara resmi, yakni yang dikirim melalui email. Selain daripada itu, jika ada yang mengatasnamakan dirinya, dapat dipastikan Ariel itu bukan datang darinya.

Oleh sebab itu, Ariel pun memperingatkan netizen untuk berhati-hati. Ariel juga meminta dan memperingatkan kepada para pengiklan yang mempromosikan jualannya melalui kolom komentar di akun Instagramnya, untuk tidak menggunakan namanya.

Berikut adalah pernyataan Ariel kepada nitizen di akun instagramnya

Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha,” tulis Ariel. “Tapi tolong jangan tulis “Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)”..dan seterusnya. Tidak begitu ya teman temaaaaann...”

Tags:

Leave a Reply